PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN MEMBANGUN KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK (Studi Pada Konsumen AZWA Perfume di Kota Padang)

Hery, Pratama Putra (2020) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN MEMBANGUN KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK (Studi Pada Konsumen AZWA Perfume di Kota Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (407kB) | Preview
[img] Text (Full Tesis)
Full Tesis.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemasaran sosial media terhadap loyalitas merek dimediasi oleh kesadaran merek dan citra merek pada pelanggan AZWA perfume di Kota Padang. Populasinya pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan AZWA Perfume di Kota Padang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran sosial media tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, kesadaran merek dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, sosial media berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek dan citra merek dan kesadaran merek dan citra merek berperan sebagai mediasi penuh antara pemasaran sosial media dan terhadap loyalitas merek. Kata kunci: Pemasaran Sosial Media, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Syafrizal SE, ME, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Sosial Media, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: Unand Magister Manajemen
Date Deposited: 24 Feb 2021 03:45
Last Modified: 24 Feb 2021 03:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/71123

Actions (login required)

View Item View Item