GITA, TIRAMARIZOE (2011) UPAYAMENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DENGANMENERAPKAN PROGRAMLAYANAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN DAN KOMUNIKASI EFEKTIF PADA PT. GRAFIKA JAYA SUMBAR. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Tugas Akhir Fulltext)
1342.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
Abstract
Layanan kesejahteraan karyawan yang diberikan oleh pimpinan dan komunikasi yang efektif, merupakan faktor yang paling penting dalam meningkatan mutu kinerja karyawan yang baik, karena pemberian layanan kesejahteraan dan komunikasi yang efektif yang diberikan oleh perusahaan untuk karyawannya merupakan reward sebagai semangat agar karyawannya bekerja dan menghasilkan mutu yang baik dan memuaskan. Dari uraian di atas, maka penulis tertarik mengambil judul : “Upaya Meningkatan Kinerja Karyawan Dengan Menerapkan Program Layanan Kesejahteraan Karyawan dan Komunikasi Yang Efektif Pada PT. GRAFIKA JAYA SUMBAR” .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | ms Meiriza Paramita |
Date Deposited: | 03 May 2016 03:51 |
Last Modified: | 03 May 2016 03:51 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6956 |
Actions (login required)
View Item |