PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG PADANG

RIFKY, ARSAL (2013) PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Tugas Akhir)
2657.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (707kB)

Abstract

PT. Pos Indonesia (Persero) Padang selalu berusaha untuk pelayanan yang terbaik bagi konsumen, walaupun masih terdapat kekurangan.Kekurangan tersebut misalnya, tempat pengepakan barang belum tertata dengan baik, barang yang dikirim konsumen terkadang rusak dan mengalami keterlambatan. Konsumen akan menilai perusahaan dari pelayanan yang mereka rasakan. Pelayanan yang diberikan oleh perusahaan akan menimbulkan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan kepadanya. Sering terdapat perbedaan antara harapan dan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan.Harapan dan persepsi konsumen mengalami perubahan dengan cepat sehingga perusahaan dituntut untuk menyesuaikan. Berdasarkan uraian latar belakang diatas, maka penulis tertarik untuk memahami dan membahas tentang: Penerapan Customer Relationship Management (CRM) pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 03 May 2016 07:19
Last Modified: 03 May 2016 07:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6812

Actions (login required)

View Item View Item