Vinsya, marchelinta (2020) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA TUGAS GURU SMK/SMA DIKOTA PADANG YANG DIMEDIASI OLEH EMOTIONAL QUOTIENT (EQ). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abtrak)
1. COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf - Published Version Download (331kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V PENUTUP)
3. BAB V.pdf - Published Version Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (317kB) | Preview |
|
Text (TUGAS AKHRI ILMIAH UTUH)
5. TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Tugas Guru SMK/SMA di Kota Padang yang dimediasi Oleh Emotional Quotient (EQ). Sampel pada penelitian ini guru-guru dari lima (5) sekolah menengah yang ada dikota padang. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner/angket kepada responden yang berjumlah 180 orang, untuk kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas kehidupan kerja dan emotional quotient berpengaruh signifikan terhadap kinerja tugas guru, kualitas kehidupan kerja berpengaruh signifikan terhadap emotional quotient dan emotional quotient tidak dapat memediasi dengan signifikan pada kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Harif Amali Rivai, SE, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Kehidupan Kerja, Emotional Quotient (EQ) , Kinerja |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Sep 2020 03:00 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 03:00 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/63509 |
Actions (login required)
View Item |