PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS SECARA ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN SOCIAL NETWORKING BLACKBERRY MESSENGER (BBM) (StudiKasus : Perempuandi Kota Padang)

ARFINA, YUNISATRI (2016) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS SECARA ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN SOCIAL NETWORKING BLACKBERRY MESSENGER (BBM) (StudiKasus : Perempuandi Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201409081212th_arfina lengkap baru.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)

Abstract

Perkembangan ekonomi dan teknologi dari waktu ke waktu semakin pesat.Dua hal ini dimanfaatkan oleh pemasar agar produknya dapat dikenal oleh konsumen.Pemasar memerlukan riset dan survey terhadap konsumen untuk mengetahui apa yang seharusnya dilakukan dalam strategi, harga, kualitas produk dan sebagainya. Menurut Kasali (2000), karena adanya kemajuan ekonomi dan pendidikan, telah mengakibatkan pilihan-pilihan lebih luas serta manusia yang memiliki selera dan pendidikan yang berbeda-beda, kini dapat menyalurkan aspirasinya menurut keinginan masing-masing. Pada dasarnya, manusia sudah terbiasa hidup berkelompok-kelompok dan dimulai sesuai dengan kelas ekonomi dan gaya hidupnya sehingga hal ini akan membedakan kebutuhan dan keinginannya. Akibatnya pola hidup, kepribadian, sikap, dan gaya hidup akan berubah yang tercermin pada peningkatan perhatian pada pendidikan, kesehatan dan biayanya, perlindungan diri, keamanan pribadi, serta tak luput pula pada semakin meningkatnya jumlah wanita yang bekerja atau terjun ke dunia bisnis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 30 Apr 2016 07:17
Last Modified: 30 Apr 2016 07:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6325

Actions (login required)

View Item View Item