LISKA, SIMAMORA (2016) Analisis Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Garuda Indonesia di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Full Text)
201409041309th_liska simamora 1010523061.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Saat ini keadaan persaingan dalam dunia usaha begitu hebat. Setiap perusahaan berusaha menyatakan diri sebagai perusahaan terbaik dan pantas untuk dipilih oleh pelanggan. Namun pada saat ini pelanggan sudah semakin cerdas menganalisa dan memutuskan produk atau jasa dari perusahaan mana yang akan tetap bertahan sebagai pilihan, baik untuk saat ini atau pada masa yang akan datang. Bila perusahaan sekedar menyatakan diri sebagai perusahaan terbaik tanpa ada sesuatu yang benar-benar berbeda akan sulit memisahkan suatu kelompok pelanggan yang loyal bagi dirinya sendiri.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Beni Adriyassin |
Date Deposited: | 30 Apr 2016 04:43 |
Last Modified: | 30 Apr 2016 04:43 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6120 |
Actions (login required)
View Item |