PENGARUH PRICE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Mahasiswa Aktif Program S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Pelanggan Provider Telkomsel)

MASTHURAH, LATIFAH (2020) PENGARUH PRICE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Mahasiswa Aktif Program S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Pelanggan Provider Telkomsel). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (427kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price, service quality dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada provider telkomsel. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 110 mahasiswa aktif program S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang telah ditentukan. Teknik pengambilan sampel yakni probability sampling dengan metode purposive sampling dan diolah dengan menggunakan software Smart PLS versi 3.0.0. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis data yaitu Measurement (Outer) Model, Structural (Inner) Model, Uji Hipotesis dan Pengujian Mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Price dan Service Quality berpengaruh terhadap Customer loyalty jika melalui Customer Satisfaction, karena seseorang akan loyal terhadap suatu produk atau merek jika sudah terpenuhi keinginan atau ekspektasinya maka timbullah kepuasan dan terjadinya perulangan pembelian terhadap suatu produk atau merek tersebut. Kata Kunci : Price, Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 29 Jul 2020 04:22
Last Modified: 29 Jul 2020 04:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/59834

Actions (login required)

View Item View Item