Reno, Natalia (2020) Pengaruh e-service Quality pada Loyalty Intention dimediasi Perceived Value pada pengguna Aplikasi Traveloka di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
BAB 5.pdf - Published Version Download (71kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (337kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-service Quality pada loyalty intetion dimediasi Perceived value pada pengguna aplikasi Traveloka. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berbasis online kepada responden yang berjumlah 223 orang, untuk kemudian diolah dan diuji menggunakan skala Interval dan alat analisis yang digunakan skala likert. Pengolahan profil responden dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product And Service Solution) 16 dan pengolahan data menggunakan aplikasi SmartPLS (Partial Least Square) 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-service Quality pada loyalty intention berpengaruh signifikan ke arah positif, E-service Quality pada Perceived value berpengaruh signifikan ke arah positif, Pengaruh Perceived value pada Loyalty Intention berpengaruh signifikan ke arah positif, dan Perceived value memiliki efek mediasi partial antara E-service Quality dan loyalty Intention pada pengguna aplikasi traveloka. Kata Kunci : E-service Quality, Perceived Value, loyalty Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Alfitman, SE, M.sc |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Jul 2020 04:55 |
Last Modified: | 21 Jul 2020 04:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/59246 |
Actions (login required)
View Item |