DEPOSITO ON CALL DAN PELAKSANAANNYA PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG PAYAKUMBUH

TIKA, LESMANA (2013) DEPOSITO ON CALL DAN PELAKSANAANNYA PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG PAYAKUMBUH. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR)
827.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)

Abstract

Bank adalah sebagai lembaga intermediasi yang merupakan jantung dan urat nadinya perdagangan dan pembangunan ekonomi suatu Negara. Bank baru dapat melakukan operasionalnya jika dananya telah ada. Semakin banyak dana yang dimiliki bank, semakin besar pula peluangnya untuk melakukan kegiatan – kegiatannya dalam mencapai tujuan. Oleh karena itu, setiap bank selalu berusaha untuk memperoleh dana yang optimal. Bank sebagai perantara keuangan masyarakat yaitu perantara dari mereka yang kelebihan uang dengan mereka yang kekurangan uang.kalau peranan ini berjalan baik, barulah bank bisa dikatakan sukses. Jadi, bagaimana sebaik – baiknya melayani mereka yang kelebihan uang dan menyimpan uangnya dalam bentuk tabungan, giro, deposito serta melayani kebutuhan uang masyarakat melalui pemberian kredit, itulah kesuksesan manajemen bank.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 29 Apr 2016 03:43
Last Modified: 29 Apr 2016 03:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5881

Actions (login required)

View Item View Item