PENGARUH VISUALMERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK PAKAIAN DI KOTA PADANG

Nazifah, Rahmi (2013) PENGARUH VISUALMERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK PAKAIAN DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
889.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (706kB)

Abstract

Era globalisasi saat sekarang ini, telah mengakibatkan persaingan bisnis menjadi sangat tajam, baik di pasar domestik maupun di pasar internasional atau global. Untuk Negara Indonesia sendiri, dunia usaha telah berkembang dengan sangat pesat. Persaingan bisnis yang semakin ketat, beragamnya ketersediaan barang dagangan, menuntut perusahaan untuk lebih cermat dalam menyusun strategi bersaingnya. Faktorfaktor seperti meningkatnya jumlah pesaing, kecanggihan teknologi dan meningkatnya edukasi mengenai pemasaran, semakin mempercepat dan memacu para pemasar untuk semakin kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 28 Apr 2016 10:31
Last Modified: 28 Apr 2016 10:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5735

Actions (login required)

View Item View Item