PENGARUH FAKTOR HARGA, PELAYANAN, ATMOSFER KENYAMANAN, KERAGAMAN PRODUK DAN DESAIN TOKO TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI “BARU SWALAYAN” KOTA SOLOK

Gian, Wira Harno (2013) PENGARUH FAKTOR HARGA, PELAYANAN, ATMOSFER KENYAMANAN, KERAGAMAN PRODUK DAN DESAIN TOKO TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI “BARU SWALAYAN” KOTA SOLOK. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
908.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)

Abstract

Management retailing adalah memahami dengan jelas keinginan atau pengharapan konsumen. Selain pertimbangan harga konsumen juga memperhatikan kulitas layanan swalayan untuk berbelanja disana. Masyarakat saat ini pola berbelanjanya sudah sedikit berubah, mereka ingin apa yang dibutuhkannya didapatkan dengan mudah. Aktivitas anggota keluarga yang semakin padat membuat waktu berkumpul bersama keluarga semakin sedikit. Terkadang tidak hanya suami sebagai kepala rumah tangga bekerja mencari nafkah untuk keluarga, akan tetapi para ibu sekarang sangat banyak yang memiliki karir yang bagus dalam bekerja dan tidak kalah sibuknya dengan para suami.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 28 Apr 2016 09:51
Last Modified: 28 Apr 2016 09:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5719

Actions (login required)

View Item View Item