PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAPMINAT BELI KONSUMEN SARI ANGGREK PADANG

Harly, Satrial (2013) PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAPMINAT BELI KONSUMEN SARI ANGGREK PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
922.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh dimensi store atmosphere terhadap minat beli konsumen Sari Anggrek Padang. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen Sari Anggrek Padang, dan sampel diambil dengan menggunakan metode convenience sampling dan teknik simple random sampling. Metode riset untuk pengujian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mengoperasionalisasikan variable dengan instrument kuesioner sebanyak 212 orang. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan menggunakan analisis linear berganda menggunkan program SPSS versi 15.0. hasil uji statistic menunjukkan bahwa variable exterior, general interior, store layout dan interior display berpengaruh terhadap minat beli konsumen Sari Aggrek Padang. Kata kunci: Store Atmophere, Exterior, General Interior, Store Layout, Interior POP Display, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 28 Apr 2016 08:00
Last Modified: 28 Apr 2016 08:00
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5669

Actions (login required)

View Item View Item