ANALISIS ELEMEN – ELEMEN EKUITAS MEREK DETIK.COM SEBAGAI PORTAL BERITA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

ALKAUSAR, ALKAUSAR (2010) ANALISIS ELEMEN – ELEMEN EKUITAS MEREK DETIK.COM SEBAGAI PORTAL BERITA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
1034.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Selain perhitungan hits, detikcom masih memiliki alat ukur lainnya yang sampai sejauh ini disepakati sebagai ukuran yang mendekati seberapa besar potensi yang dimiliki sebuah situs. Ukuran itu adalah page view (jumlah halaman yang diakses). Page view detikcom sekarang mencapai 3 juta per harinya. sekarang detik.com menempati posisi ke empat tetinggi dari alexa.com untuk seluruh kontent di Indonesia. Dan menempati posisi tetinggi dari alexa.com untuk seluruh portal berita di Indonesia. Berdasarkan uraian di atas penulis tertarik untuk membuat suatu penelitian tentang ekuitas merek dengan judul “ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK DETIK.COM SEBAGAI MEDIA BERITA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)“

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 28 Apr 2016 07:19
Last Modified: 28 Apr 2016 07:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5637

Actions (login required)

View Item View Item