HESTY, NOVRIANTIE (2013) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DAN ANALISA KEUNTUNGAN PRODUK KOPI PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA CAP TEKO KECAMATAN SILUNGKANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (SKRIPSI FULL)
937.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (899kB) |
Abstract
Penelitian tentang “Penerapan Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan dan Analisa Keuntungan Produk Kopi pada Industri Rumah Tangga Cap Teko Kecamatan Silungkang” telah dilaksanakan pada Industri Kopi Cap Teko Kecamatan Silungkang dari Bulan Oktober sampai Desember 2012. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran yang berpengaruh pada industri Kopi Cap Teko dan menentukan besarnya keuntungan serta titik impas yang didapatkan oleh Kopi Cap Teko. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Keuntungan yang diperoleh oleh Industri Cap Teko dari penjualan kopi cap teko selama periode Januari-Desember 2011 adalah sebesar Rp. 598.226.000,-. Titik impas dalam kuantitas (kg) adalah 5907 kg dan titik impas dalam penjualan (Rp) adalah Rp. 236.290.459,-. Bauran Pemasaran yang terdiri dari produk, harga, distribusi, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan Kopi Cap Teko. Diantara bauran pemasaran tersebut, strategi harga yang paling dominan berpengaruh terhadap penjualan Kopi Cap Teko berdasarkan hasil analisis statistik nilai koefisien regresi. Keyword : Bauran Pemasaran, Volume Penjualan, Analisa Keuntungan, dan Titik Impas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Pertanian > Teknologi Hasil Pertanian |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 28 Apr 2016 07:05 |
Last Modified: | 28 Apr 2016 07:05 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5627 |
Actions (login required)
View Item |