PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DENGAN REFERENCE GROUP SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG UTAMA BUKITTINGGI

Beni, Ramadhani (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DENGAN REFERENCE GROUP SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG UTAMA BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
Bab V.pdf - Published Version

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (231kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full Text)
Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan prosedur kredit terhadap keputusan pengambilan kredit dengan kelompok referensi sebagai variabel moderating. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kausal komparatif, yang merupakan jeni penelitian berupa sebab akibat antara variabelnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan dengan cara pengamatan terhadap akibat yang terjadi serta mencari fakta yang mungkin menjadi penyebab. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif, pendekatan ini digunakan untuk meneliti gejala populasi atau sampel tertentu dengan menggunakan instrumen penelitian sebagai pengumpulan data yang bersifat statistik yang bertujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Ketika sampel semakin besar, maka semakain mencerminkan populasinya. Setelah melakukan penelitian ini, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Kualitas pelayanan, Prosedur kredit berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengambilan Kredit pada PT.Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk KCU Bukittinggi. Sedangkan Reference group tidak memperkuat pengaruh kualitas pelayanan dan prosedur kredit terhadap Keputusan Pengambilan Kredit pada PT.Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk KCU Bukittinggi. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Prosedur Kredit, dan Pengambilan Keputusan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs. Amsal Djunid, M.Bus, Ak, CA
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 16 Jan 2020 09:57
Last Modified: 16 Jan 2020 09:57
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/54900

Actions (login required)

View Item View Item