ANALISIS KEPUASAN NASABAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF KUALITAS LAYANAN PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANWIL I CABANG II SUMATERA BARAT PADANG

ANGGI, JANUARIFLI (2013) ANALISIS KEPUASAN NASABAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF KUALITAS LAYANAN PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANWIL I CABANG II SUMATERA BARAT PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
960.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (832kB)

Abstract

Tenaga kerja merupakan asset perusahaaan yang paling berharga dan sangat berpengaruh dalam penentuan keberhasilan suatu perusahaaan. Sumber daya manusia atau biasanya dikenal sebagai tenaga kerja yang siap pakai akan memberikan image positif dari masyarakat terhadap perusahaan. Dalam melakukan pekerjaannya, tenaga kerja sering dihadapkan pada berbagai resiko yang mungkin akan terjadi, baik itu resiko kecil maupun resiko besar. Sekecil apapun resiko yang dihadapi akan berdampak tidak baik bagi tenaga kerja itu sendiri, keluarga serta perusahaan tempat tenaga kerja bekerja. Resiko-resiko yang mungkin terjadi pada tenaga kerja seperti resiko kecelakaan kerja, sakit, hamil, cacat, hari tua atau meninggal dunia dan sebagainya (Jamsostek, 2005).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 27 Apr 2016 05:18
Last Modified: 27 Apr 2016 05:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5325

Actions (login required)

View Item View Item