PENGARUHPRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DANIN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSANIMPULSE BUYING PADA SUPERMARKET ROBINSON DI KOTA PADANG”

DESRAYUDI, DESRAYUDI (2016) PENGARUHPRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DANIN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSANIMPULSE BUYING PADA SUPERMARKET ROBINSON DI KOTA PADANG”. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
1996.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)

Abstract

Berdasarkan hasil survey oleh AC Nielsen, 85 % konsumen ritel modern di Indonesia melakukan keputusan pembelian barang saat berada di dalam toko (Majalah Marketing, 2007). Dari hal tersebut para peritel tentunya akan melakukan strategi promosi penjualan yang bersifat promosi di dalam toko yang dapat memanfaatkan keadaan tersebut dan pada akhirnya mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian yang tidak direncanakan sebelumnya. Oleh karena itu, penelitian ini dimaksudkan untuk meneliti sikap konsumen terhadap kegiatan promosi yang dilakukan dalam toko dan pengaruhnya terhadap perilaku pembelian impulsif, maka penulis tertarik untuk membahasnya lebih jauh lagi dan mengangkatnya dalam bentuk skripsi yang berjudul: PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA SUPERMARKET ROBINSON DI KOTA PADANG

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 27 Apr 2016 03:26
Last Modified: 27 Apr 2016 03:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5290

Actions (login required)

View Item View Item