Pengaruh Experiential Marketing dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Spass Box Cafe

RAHMAT, RAHMAT (2019) Pengaruh Experiential Marketing dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Spass Box Cafe. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
cover.pdf - Published Version

Download (643kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (177kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (125kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (130kB)
[img] Text (Skripsi Full)
skripsi lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Gaya hidup terhadap Keputusan Pembelian pada Spass Box Cafe di Kota Padang. Populasi pada penelitian ini adalah pengunjung dan konsumen Spass Box Cafe. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability Sampling, dengan menggunakan SPSS ( Statistical Product and Service Solutions) versi 16. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Spass Box Cafe di Kota Padang. Kata Kunci: Experiential Marketing, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr.Eri Besra,SE,MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Oct 2019 12:36
Last Modified: 26 Oct 2019 12:36
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52893

Actions (login required)

View Item View Item