PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND TRUST, SWITCHING BARRIERS, DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP CUSTOMER RETENTION (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PENGGUNA PROVIDER TELKOMSEL)

Iqbal, Amru (2019) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND TRUST, SWITCHING BARRIERS, DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP CUSTOMER RETENTION (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PENGGUNA PROVIDER TELKOMSEL). Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK DAN COVER.pdf - Published Version

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (471kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
SKRIPSI FULL IQBAL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction, brand trust, switching barriers, dan loyalty program terhadap customer retention pada Mahasiswa Program S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas pengguna provider Telkomsel. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Program S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik mahasiswa yang menggunakan provider Telkomsel. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 150 orang Mahasiswa Program S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16 dan Microsoft Excel 2016. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention, switching barriers berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention, dan loyalty program berpengaruh positif signifikan terhadap customer retention pada Mahasiswa Program S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas pengguna provider Telkomsel .

Item Type: Thesis (Other)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE, ME, Ph.D
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Oct 2019 12:38
Last Modified: 26 Oct 2019 12:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52762

Actions (login required)

View Item View Item