ANALISIS PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY PADA UKM MAKANAN KHAS DAERAH SUMATERA BARAT DI KOTA PADANG

KURNIA, ILAHI (2014) ANALISIS PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY PADA UKM MAKANAN KHAS DAERAH SUMATERA BARAT DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi full text)
201408211109st_kurnia ilahi 1010522031 full skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pekembangan industri mendapat tantangan yang semakin besar akibat semakin kuatnya gelombang globalisasi. Disinilah peran penting dari usaha kecil dan menengah (UKM) dalam meningkatkan perekonomian nasional karna mampu menciptakan lapangan usaha yang signifikan dan meningkatkan produk domestik bruto (PDB) bagi suatu negara. Pada negara berpendapatan rendah UKM mampu menghasilkan 31 persen untuk lapangan pekerjaan dan 15 persen terhadap PDB; pada negara berpendapatan sedang, UKM mampu memberikan kontribusi sekitar 55 persen pada lapangan pekerjaan dan hampir sekitar 40 persen terhadap PDB; Tetapi pada negara dengan pendapatan tinggi, membuat UKM menjadi suatu aspek penting. UKM pun memberikan kontribusi sebesar 65 persen dalam menghasilkan lapangan pekerjaan dan memberikan dampak sebesar 50 persen terhadap PDB negara yang memiliki pendapatan tinggi (Ayyagari,Beck, dan Demirgiic-Kunt ,2003)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 26 Apr 2016 08:12
Last Modified: 23 Aug 2016 10:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5238

Actions (login required)

View Item View Item