Analisis pengaruh perceived risk, perceived usefulness, dan online trust terhadap repurchase intention pada website Distro Kapuyuak Bukittingi

Teja, Nugraha Zhonetha (2019) Analisis pengaruh perceived risk, perceived usefulness, dan online trust terhadap repurchase intention pada website Distro Kapuyuak Bukittingi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak Teja.pdf - Published Version

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I Teja.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V Teja.pdf - Published Version

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Teja.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR ILMIAH)
Tugas Akhir Ilmiah; Teja Nugraha Zhonetha.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh perceived risk terhadap online trust 2) pengaruh perceived risk terhadap repurchase intention 3) pengaruh online trust terhadap perceived usefulness 4) pengaruh online trust terhadap repurchase intention. Jenis penelitian adalah explanatory research, Teknik pengambilan sampel adalah probability sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah quantitative explanatory survey dimana unit ukuran sampel adalah 90 pelanggan dan konsumen yang melakukan pembelian dari website Distro Kapuyuak Bukittinggi, dengan time horizon one shoot (cross section 2019), dan diolah mengunakan program SmartPLS (partial least square) versi 2.0. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa adanya pengaruh signifikan antara perceived risk terhadap online trust dan online trust terhadap perceived usefulness, serta adanya pengaruh tidak signifikan antara perceived risk terhadap repurchase intention dan online trust terhadap repurchase intention. Implikasi penelitian ini agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kegunaan nilai website.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr.Ratni Prima Lita, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: perceived risk, perceived usefulness, online trust dan repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 24 Oct 2019 17:14
Last Modified: 24 Oct 2019 17:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52079

Actions (login required)

View Item View Item