PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY

Sumarno, Erick Devry (2011) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
S1 Ekonomi 2011 Erick Devry Sumarno 06152131.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan dan citra merek honda terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy Pada Mahasiswa S1 UNAND Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 di Universitas Andalas. Sampel dipilih dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Realibilitas, dan analisis regresi berganda, pengujian dilakukan dengan uji F dan uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 16.00 for windows. Uji statistik menunjukkan bahwa secara serentak faktor iklan dan citra merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dra. Meilini Malik. MM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sindy Berliana
Date Deposited: 01 Oct 2025 07:36
Last Modified: 01 Oct 2025 07:36
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/512081

Actions (login required)

View Item View Item