Pengaruh Banner Ads dan Elektronik Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Situs Jejaring Sosial Facebook

Safitri, Rahma (2011) Pengaruh Banner Ads dan Elektronik Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Situs Jejaring Sosial Facebook. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full text)
S1 Ekonomi 2011 Rahma Safitri 06152044.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh Banner Ads dan elektronik word of mouth terhadap keputusan pembelian online. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner penelitian dengan skala likert dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS.15 for windows. Analisis data menggunakan metode Multiple Regresion Regresi linear berganda). Dari hasil uji yang dilakukan menunjukan secara simultan seluruh faktor yang di uji berpengaruh dan signifikan terhadap pembelian online. Secara parsial seluruh variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan Implikasi pada perusahaan pembuat Banner Ads dan enterprenur dalam memutuskan bauran promosi secara online.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr. Vera Pujcmi, SE,MM. Tech
Uncontrolled Keywords: faktor bauran promosi, Banner Ads, elektonik word of mouth,keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sindy Berliana
Date Deposited: 30 Sep 2025 03:44
Last Modified: 30 Sep 2025 03:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/512029

Actions (login required)

View Item View Item