ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN MANAJEMEN MENGENAI CITRA FERUSAHAAN PT.RADiO BAHANA FM PADANG PANJANG (Studi kasus: Konsumen Remaja Kota Padang Panjang)

Andrinald, Dian (2010) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN MANAJEMEN MENGENAI CITRA FERUSAHAAN PT.RADiO BAHANA FM PADANG PANJANG (Studi kasus: Konsumen Remaja Kota Padang Panjang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
S1 Ekonomi 2011 Dian Andrinald 06952015.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana perbedaan persepsi antara konsumen dengan pihak manajemen mengenai citra perusahaan PT.Radio Bahana FM Padang Panjang. Dari hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat perbedaan persepsi antara pihak konsumen dengan pihak manajemen radio Bahana FM padang Panjang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap dimensi dalam mengukur citra perusahaan dengan menggunakan rumus mann whitney terdapat Z hitung sebesar -3,793 untuk produk yang berkualitas, -3,377 untuk sistem manajemen yang baik, -2,720 untuk profitabilitas, -2,698 untuk dimensi terlibat hal kemasyarakatan, -3,170 untuk respon atas kepentingan pelanggan dan -3,317 untuk dimensi menarik minat orang bekerja di perusahaan. Hal ini berarti terdapat perbedaan persepsi antara konsumen dengan manajemen PT.Radio Bahana FM. Current image lebih kecil dari pada mirror image yang artinya citra perusahaan menurut konsumen lebih rendah dibandingkan citra yg di kemukakan oleh manajemen

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Drs.H Svahrial Svarif. MBA
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Citra Perusabaan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sindy Berliana
Date Deposited: 30 Sep 2025 03:34
Last Modified: 30 Sep 2025 03:34
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/512028

Actions (login required)

View Item View Item