Analisis Kualitas, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen pada Sate Mak Syukur di Kota Padang Panjang

Afanin, Hezarpili (2019) Analisis Kualitas, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen pada Sate Mak Syukur di Kota Padang Panjang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover Abtrak.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (91kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh 1) kualitas yang diharapkan terhadap persepsi kualitas, 2) kualitas yang diharapkan terhadap persepsi nilai, 3) persepsi kualitas terhadap persepsi nilai, 4) persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, 5) kualitas yang diharapkan terhadap kepuasan konsumen, 6) persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen, dan 7) kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Sate Mak Syukur di Kota Padang Panjang. Ukuran sampel adalah 114 responden, dan teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data primer didapatkan dengan menyebarkan 114 kuisioner kepada responden. Analisis data menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Squares). Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa adanya pengaruh signifikan antara persepsi kualitas, dan persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen, serta adanya pengaruh signifikan antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Kualitas yang Diharapkan, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: FAISAL ALI AHMAD, SP., Msi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 Oct 2019 15:04
Last Modified: 23 Oct 2019 15:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/50377

Actions (login required)

View Item View Item