“PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM SEPAK BOLA MEREK ADIDAS” (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Andalas)

GILANG, PRATAMA MAISON (2014) “PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM SEPAK BOLA MEREK ADIDAS” (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201406101451th_bab i - bab v new.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (721kB)

Abstract

Saat ini begitu banyak peminat olah raga sepak bola, olah raga sepak bola diminati oleh berbagai macam kalangan khususnya mahasiswa, terutama olah raga sepak bola futsal, dengan banyaknya minat masyarakat terhadap olah raga ini dan ditambah lagi dengan akan digelarnya pertandingan piala dunia maka dengan otomatis masyarakat juga akan memiliki minat untuk memiliki atau memutuskan membeli kostum sepak bola yang menawarkan berbagai macam keunggulan, baik melalui kualitas produknya dan harga yang ditawarkan beranekaragam. Masyarakat saat ini sudah banyak mengenal berbagai macam merek kostum sepak bola. Diantaranya seperti produk luar negeri seperti Adidas, Nike, Puma dan juga ada produk dalam negeri seperti Spect, Speed dan lain sebagainya. Dengan banyaknya merek kostum tersebut maka produsen kostum sepak bola menawarkan berbagai macam keunggulan dengan teknologi yang dimilikinya. Contoh perbandingannya seperti kostum sepak bola Adidas dengan produk lokal Specs, Adidas memiliki harga yang relatif lebih tinggi dibandingkan Specs, akan tetapi Adidas memiliki kualitas yang jauh berbeda dengan Specs. Adidas memiliki kualitas yang lebih baik akan tetapi harganya jauh lebih mahal dibandingkan Specs.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 25 Apr 2016 04:53
Last Modified: 06 Aug 2016 02:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5032

Actions (login required)

View Item View Item