STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA CV. CITRA SINGGALANG MOTOR PADANG

Khaery, saputra (2015) STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA CV. CITRA SINGGALANG MOTOR PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (skripsi full text)
201502161201th_ta strategi bauran promosi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan perekonomian yang sangat pesat di era globalisasi saat sekarang ini, menyebabkan kebutuhan manusia semakin lama semakin meningkat, sehingga dunia usaha pun mengalami perkembangan yang pesat ditandai dengan munculnya berbagai peruahaan. Demi menyediakan kebutuhan yang sangat kompleks tersebut, sekaligus untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan, dilakukan berbagai usaha untuk menciptakan produk barang maupun jasa. Perkembangan pesat dalam dunia usaha juga memberikan gambaran kesejahteraan masyarakat yang semakin meningkat, hal ini dapat dilihat dari meningkatnya daya beli masyarakat atau konsumen. Namun disisi lain menjamurnya perusahaan menyebabkan timbulnya persaingan yang semakin ketat antar perusahaan tersebut. Perusahaan yang pada awalnya memiliki pangsa pasar yang besar, serta daerah pemasaran yang luas, kini dituntut untuk bekerja lebih efisien dan efektif serta tanggap dalam membaca situasi pasar yang akan mereka masuki, agar perusahaan dapat bersaing dengan perusahaan lain sehingga kelangsungan hidup perusahaan dapat terus dipertahankan, baik pada saat ini maupun masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 25 Apr 2016 04:59
Last Modified: 25 Apr 2016 04:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5030

Actions (login required)

View Item View Item