Integrated Marketing Communication (IMC) pada Aktivitas Penghimpunan Deposito di Bank Nagari Cabang Batusangkar

wahi, dah (2019) Integrated Marketing Communication (IMC) pada Aktivitas Penghimpunan Deposito di Bank Nagari Cabang Batusangkar. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB Akhir .pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir)
Tugas Akhir Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Persaingan dalam industri perbankan terutama di bidang penghimpunan dana deposito membuat semua pelaku perbankan menerapkan segala cara yang mungkin digunakan dalam penghimpunan dana tersebut. Untuk mencapai upaya tersebut biasanya perbankan memanfaatkan peranan dari komunikasi pemasaran dalam proses kegiatan untuk mencangkup nasabah dengan jumlah yang maksimal baik dalam mempertahankan maupun mencari nasabah baru. Pelaksanaan komunikasi pemasaran untuk mencangkup nasabah yang lebih luas dan lebih efektif Bank Nagari menerapkan integrated marketing Communication (IMC) dalam kegiatan memasarkan produk maupun jasa mereka. Upaya-upaya yang dilakukan dalam strategi komunikasi pemasaran terintegrasi berupa Advertising, direct marketing, sales promotion, personal selling, dan public relition.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE, MM
Uncontrolled Keywords: integrated marketing Communication (IMC), Deposito
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 21 Oct 2019 11:16
Last Modified: 21 Oct 2019 11:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/50276

Actions (login required)

View Item View Item