wahi, dah (2019) Integrated Marketing Communication (IMC) pada Aktivitas Penghimpunan Deposito di Bank Nagari Cabang Batusangkar. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB Akhir .pdf - Published Version Download (210kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir)
Tugas Akhir Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Persaingan dalam industri perbankan terutama di bidang penghimpunan dana deposito membuat semua pelaku perbankan menerapkan segala cara yang mungkin digunakan dalam penghimpunan dana tersebut. Untuk mencapai upaya tersebut biasanya perbankan memanfaatkan peranan dari komunikasi pemasaran dalam proses kegiatan untuk mencangkup nasabah dengan jumlah yang maksimal baik dalam mempertahankan maupun mencari nasabah baru. Pelaksanaan komunikasi pemasaran untuk mencangkup nasabah yang lebih luas dan lebih efektif Bank Nagari menerapkan integrated marketing Communication (IMC) dalam kegiatan memasarkan produk maupun jasa mereka. Upaya-upaya yang dilakukan dalam strategi komunikasi pemasaran terintegrasi berupa Advertising, direct marketing, sales promotion, personal selling, dan public relition.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Asmi Abbas, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | integrated marketing Communication (IMC), Deposito |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 21 Oct 2019 11:16 |
Last Modified: | 21 Oct 2019 11:16 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/50276 |
Actions (login required)
View Item |