MARFIES, DINNY (2011) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN OLAY NATURAL WHITE PADA KONSUMEN DI KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Skripsi Full Text)
S1 Ekonomi 2011 Dinny Marfies 07152014.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh celebrity endorser secara bersama-sama dan secara parsial terhadap proses keputusan pembelian olay natural white. Karekter Celebriti Endorser dilihat dari Attractivenes ( Daya Tarik ), Credibility ( Kredibilitas ). Sampel dari penelitian ini adalah konsumen yang telah menggunakan produk olay natural white sebanyak 100 orang konsumen yang dipilih berdasarkan metoda accidental sampling Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa karakter celebrity endorser berupa attractiveness (daya tarik) dan credibility ( kredibilitas ) berpengaruh signifikan positif terhadap proses keputusan pembelian olay natural white
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dra.Yanti MM |
Uncontrolled Keywords: | Attractivenes (Daya Tarik), Credibility (Kredibilitas), Proses Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | magang usu 2025 |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 03:22 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 03:22 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/500449 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |