PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN OLAY NATURAL WHITE PADA KONSUMEN DI KOTA PADANG

MARFIES, DINNY (2011) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN OLAY NATURAL WHITE PADA KONSUMEN DI KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
S1 Ekonomi 2011 Dinny Marfies 07152014.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh celebrity endorser secara bersama-sama dan secara parsial terhadap proses keputusan pembelian olay natural white. Karekter Celebriti Endorser dilihat dari Attractivenes ( Daya Tarik ), Credibility ( Kredibilitas ). Sampel dari penelitian ini adalah konsumen yang telah menggunakan produk olay natural white sebanyak 100 orang konsumen yang dipilih berdasarkan metoda accidental sampling Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa karakter celebrity endorser berupa attractiveness (daya tarik) dan credibility ( kredibilitas ) berpengaruh signifikan positif terhadap proses keputusan pembelian olay natural white

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dra.Yanti MM
Uncontrolled Keywords: Attractivenes (Daya Tarik), Credibility (Kredibilitas), Proses Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: magang usu 2025
Date Deposited: 18 Jul 2025 03:22
Last Modified: 18 Jul 2025 03:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/500449

Actions (login required)

View Item View Item