Afdhal, Rizky (2011) Budaya Organisasi Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KP2T) Kota Padang dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik. S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Full Text)
S1 Ilmu Administrasi Negara 2011 Afdhal Rizky 07194037.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini mendeskripsikan tentang bagaimana budaya organisasi KP2T Kota Padang dalam menyelenggarakan pelayanan publik dan faktor-faktor yang menyebabkan terbentuknya budaya organisasi pada KP2T Kota Padang. Fokus penelitian ini adalah pada KP2T Kota Padang. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh beberapa hal diantaranya adalah sebagai salah satu instansi pemerintah yang bergerak di bidang pelayanan perijinan kepada masyarakat, KP2T Kota Padang seharusnya dapat melaksanakan fungsinya sebagaimana mestinya dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat. Namun, pelayanan yang diberikan oleh KP2T itu tergantung kepada budaya organisasi apa yang diterapkan dan berlaku pada organisasi ini, karena salah satu faktor yang harus ada agar dapat diselenggarakan pelayanan yang berkualitas adalah adanya budaya organisasi dalam pelayanan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat, dimana organisasi yang memiliki budaya organisasi yang baik akan dapat memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Roza Liesmana, S.IP, M.Si ; Desna Aromatica, S.AP, M.AP |
Uncontrolled Keywords: | Budaya Organisasi, KP2T, Penyelenggaraan Pelayanan Publik |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik |
Depositing User: | TID Rafiqatul Fikri |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 08:10 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 08:10 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/500044 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |