Mulya, Herlina (2013) Studi Korelasi Jingle Sari Roti Dengan Brand Awareness Masyarakat Kecamatan Kuranji Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Skripsi Full Teks)
ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK ILMU KOMUNIKASI 2013 HERLINA MULYA 0810862029.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelttian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat hubungan Jingle Sari Roll dengan brand awareness masyarakat. Jingle meliputi enam eiemen yang terdiri dari memorability, meaningfulnes ,likahiliiy. transferability. adaptability, dan protectability. Sedangkan brand awareness dilihat dari dimensi recall, recognition, purchase, dan consumption. Jenis penelitian ini adalah penelilian korelasi dengan pendekatan kuantitatif. Menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesi oner, objek penelitian adalah 100 responden yang merupakan masyarakat Kecamatan Kuranji Kota Padang yang pemah mendengar jingle Sari Roti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive dan accidental sampling. Teori Classical Conditioning digunakan untuk menganalisis hasil penelitian. Dan untuk melihat hubungan jingle dengan brand awareness digunakan korelasi Spearman Rank dengan bantuan SPSS 16. Secara keseluruhan dapat disimpuikan bahwa hubungan jingle Sari Roti dengan brand awareness masyarakat Kecamatan Kuranji Kota Padang adalah kuat atau tinggi. Sedangkan hubungan yang terbentuk adalah hubungan yang positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | DR. Asmawi, MS.,; Elva Ronaning Roem. Msi |
Uncontrolled Keywords: | jingle, brand awareness. Sari Roti |
Subjects: | J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan Marne Dardanellen |
Date Deposited: | 19 Jun 2025 07:41 |
Last Modified: | 19 Jun 2025 07:41 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/499211 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |