Nadia, Marsella Putri (2025) Pengaruh Fear Of Missing Out (FOMO), Sales Promotion, dan Perceived Value Terhadap Impulsive Buying Pada Momen Tanggal Kembar Pada Produk Skintific (Survei Pada Generasi Z di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
1. COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (368kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (505kB) |
![]() |
Text (BAB V)
3. BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (214kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (225kB) |
![]() |
Text (Skripsi Full Text)
5. SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fear of missing out (fomo), sales promotion, dan perceived value terhadap impulsive buying pada momen tanggal kembar pada produk skintific; survei pada generasi z di Kota Padang. Sampel penelitian ini sebanyak 170 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan software Microsoft Excel dan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fear of missing out (fomo) berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying, sales promotion tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Verinita, SE,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Fear Of Missing Out, Sales Promotion, Perceived Value, Impulsive Buying |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Jun 2025 07:44 |
Last Modified: | 19 Jun 2025 07:44 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/499082 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |