salsabila, hasanah (2024) THE EFFECT OF BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS MEDIATING VARIABLE OF LOCAL CLOTHING STORE IN PADANG (CASE STUDY OF ALI PEMDA). S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (cover dan abstrak)
Cover Dan Abstrak.pdf - Published Version Download (22MB) |
![]() |
Text (bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (288kB) |
![]() |
Text (bab 5)
bab5.pdf - Published Version Download (157kB) |
![]() |
Text (daftar pustaka)
dafpus.pdf - Published Version Download (213kB) |
![]() |
Text (full skripsi)
skripsi_salsabila_hasanah(1)[1](1) (1).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh brand image, dan service quality terhadap customer loyalty kepada toko baju Ali Pemda dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Sampel penelitian merupakan pelanggan toko baju Ali Pemda sendiri yang berjumlah 115 orang dengan teknik pengambilan sampel yaitu metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengelolahan data penelitian dilakukan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan brand image tidak memiliki banyak dampak positif terhadap customer loyalty, namun service quality sangat berpengaruh dengan customer loyalty dengan memiliki customer satisfaction sebagai mediasi. Kata Kunci : Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction dan Cuctomer Loyakty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dessy Kurnia Sari SE, M.Bus (Adv), PhD |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction dan Cuctomer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Apr 2025 02:15 |
Last Modified: | 17 Apr 2025 02:15 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/494086 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |