Rika, Angelina Lopa (2025) MODEL KETERKAITAN PERCEIVED PRICE, HEALTH CONSCIOUSNESS DAN ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SAYUR SEHAT DI PROVINSI SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text
cover_abstract.pdf Download (743kB) |
|
Text (Bab I Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (363kB) |
|
Text (Bab V Penutup)
Bab 5 Penutup.pdf - Published Version Download (284kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (276kB) |
|
Text (Skripsi Full)
full skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh dari health consciousness, product knowledge dan attitude pada purchase intention produk sayur sehat di Sumatera Barat. Sampel penelitian ini dari 210 responden melalui teknik purposive sampling dan dianalisis menggunakan metode Structural Equation modeling (SEM) dengan Smartpls 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa health consciousness, product knowledge dan attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention produk sayur sehat di Sumatera Barat. Penelitian ini memberikan wawasan yang luas dibidang pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen, khususnya bagi pelaku usaha sayur sehat agar dapat melakukan inovasi pemasaran terhadap produk sayur sehat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Prof.Dr.Ratni Prima Lita, SE. MM |
Uncontrolled Keywords: | perceived price, health consciousness, attitude, purchase intention |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Jan 2025 13:13 |
Last Modified: | 24 Jan 2025 13:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/488081 |
Actions (login required)
View Item |