Miranda, Afifah (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SUNSCREEN AZARINE PADA KONSUMEN GENERASI Z KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
cover (2).pdf - Published Version Download (542kB) |
|
Text (Bab I)
bab 1.pdf - Published Version Download (482kB) |
|
Text (Bab V)
Bab 5.pdf - Published Version Download (277kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (499kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social media marketing dan brand ambassador terhadap purchase intention produk sunscreen azarine pada konsumen generasi Z Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 130 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.0 melalui structural equation modelling dan uji bootsrapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention, brand ambassador berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Prof. Dr. Ratni Prima Lita, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | social media marketing; brand ambassador; purchase intention. |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 06:37 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 06:37 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/482257 |
Actions (login required)
View Item |