Kusnadi, Erik (2024) Analisis Pengaruh Electronic Customer Relationship Managemen (E-CRM) dan Electronic Service Quality (E-SERVQUAL) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Terhadap Pengguna Livin’ by Mandiri. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Absrak.pdf - Published Version Download (824kB) |
|
Text (BAB I)
Skripsi Full text BAB I.pdf - Published Version Download (536kB) |
|
Text (BAB V)
Skripsi Full text BAB V.pdf - Published Version Download (483kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi Full text Dapus.pdf - Published Version Download (399kB) |
|
Text (Skripsi Full Taxt)
Skripsi Full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang kepuasan nasabah dan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dalam konteks manajemen. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh E-CRM dan E-SERVQUAL dapat mempengaruhi kepuasan nasabah, yang pada gilirannya berdampak pada loyalitas mereka. Dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan pengujian SEM pada SmartPLS 4.0,. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kepuasan dan loyalitas, di mana konsumen yang merasa puas cenderung untuk tetap setia pada merek. Penelitian ini juga mengidentifikasi pentingnya pengujian koefisien determinasi (R²) dan uji F-square untuk memahami pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Temuan ini memberikan wawasan berharga bagi praktisi manajemen dalam merancang strategi untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Syafrizal SE., ME., Ph.D |
Subjects: | T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 01 Nov 2024 03:27 |
Last Modified: | 01 Nov 2024 03:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/481013 |
Actions (login required)
View Item |