Zikri, Rafi Afdal (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Mediasi Pada Usaha Mikro Coffeeshop Di Kota Padang dan Kota Bukittinggi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (388kB) |
|
Text (BAB I Pendahluan)
BAB I - Pendahuluan.pdf - Published Version Download (600kB) |
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V - Penutup.pdf - Published Version Download (305kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (306kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pemasaran media sosial dan orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran dimediasi oleh inovasi produk pada mikro coffeeshop di Kota Padang dan Kota Bukittinggi. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini adalah sebanyak 115 orang. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS 4.1. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, serta orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran melalui mediasi inovasi produk.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Prof. Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial; Orientasi Pasar; Inovasi Produk; Kinerja Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 03:42 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 02:44 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/474182 |
Actions (login required)
View Item |