PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION GOJEK DI KOTA PAYAKUMBUH

MAULANA, IKHSAN (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION GOJEK DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER & abstrak.pdf - Published Version

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (318kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention Gojek di Payakumbuh. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality, Customer Trust dan Perceived Value terhadap Behavioral Intention. Ukuran sampel adalah 115 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan metode purposive sampling dimana penentuan sampel dengann pertimbangan tertentu. Peneliti menggunakan analisa Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan program aplikasi SmartPLS 2.0 (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, E-Service Quality berpengaruh postif dan signifikan terhadap Customer Trust, Customer Trust berpengaruh postif dan signifikan terhadap Perceived Value, E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention, Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention Intention, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention Intention. Implikasi penelitian ini, Gojek perlu melakukan perbaikan diberbagai lini layanan dan juga harus mempertahankan bahkan meningkatkan diberbagai lini layanannya. Dengan perbaikan dan peningkatan layanan tersebut, sehingga konsemen/pelanggan Gojek akan loyal terhadap layanan Gojek baik sekarang maunpun diwaktu yang akan datang. Kata Kunci: E-service quality, Customer trust, Perceived value dan Behavioral intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Jauharry S.E., M.M
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Jul 2019 17:24
Last Modified: 22 Jul 2019 17:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/47260

Actions (login required)

View Item View Item