Alisah, Ariyani (2024) Pengaruh Habit, System Quality, Perceived Usefulness, dan Perceived Ease of Use pada Reuse Intention Aplikasi Honda e-Care Sebagai Penunjang Pelayanan Konsumen Honda Gajah Motor Bypass Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER, ABSTRAK, ABSTRACT.pdf - Published Version Download (129kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (225kB) |
|
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5 (Penutup).pdf - Published Version Download (61kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (198kB) |
|
Text (Tesis Fulltext)
Tesis Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji niat penggunaan kembali (reuse intention) aplikasi Honda e-Care dengan extended TAM. Niat menggunakan kembali merupakan kecenderungan pelanggan untuk menggunakan jasa suatu perusahaan atau produk tertentu secara berulang-ulang di masa yang akan datang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Honda Gajah Motor Bypass Kota Padang yang telah mendaftar dan menggunakan aplikasi Honda e-Care pada tahun 2023 sebanyak 311 orang. Sampelnya adalah 175 konsumen Honda Gajah Motor Bypass Kota Padang yang telah mendaftar dan menggunakan aplikasi Honda e-Care tahun 2023. Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis deskripsi menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kebiasaan (Habit) berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi manfaat (Perceived usefulness) dan persepsi kemudahan penggunaan aplikasi Honda e-Care. Kualitas Sistem (System Quality) berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kemudahan penggunaan (Perceived ease of use) dan persepsi manfaat penggunaan (Perceived usefulness) aplikasi Honda e-Care. Persepsi kemudahan penggunaan (Perceived ease of use) berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi manfaat penggunaan (Perceived usefulness) aplikasi Honda e-Care. Persepsi kemudahan penggunaan (Perceived ease of use) dan Persepsi kegunaan (Perceived usefulness) berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat penggunaan kembali (reuse intention) konsumen pada aplikasi Honda e-Care.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Alfitman, S.E., M.Sc. |
Uncontrolled Keywords: | kebiasaan; kualitas sistem; persepsi manfaat; persepsi kemudahan penggunaan; dan niat menggunakan ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S2 Magister Manajemen |
Date Deposited: | 30 May 2024 08:31 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 08:15 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/467995 |
Actions (login required)
View Item |