Pengaruh Suasana Toko, Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Yossie Swalayan Kota Padang

Alvivania, Yori (2024) Pengaruh Suasana Toko, Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Yossie Swalayan Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (506kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (217kB)
[img] Text (Bab V Kesimpulan)
Bab V Kesimpulan.pdf - Published Version

Download (126kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (153kB)
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
TUGAS AKHIR..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh suasana toko, lokasi, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Yossie Swalayan, Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada konsumen yang pernah berbelanja di Yossie Swalayan. Teknik pengambilan sampel yan digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 155 sampel. Data penelitian diolah menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Asmi Abbas, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko; Lokasi; Harga; Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 17 Apr 2024 08:23
Last Modified: 24 Oct 2024 06:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/465987

Actions (login required)

View Item View Item