RIVO, OKTRIZAL (2015) Pengaruh Customer Emotional terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang pada In-Flight Service Garuda Indonesia (Studi pada Konsumen Garuda Indonesia di Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
1251.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (875kB) |
Abstract
Strategi pemasaran yang tepat dan terencana adalah hal penting yang harus dilakukan oleh perusahaan agar mampu bersaing dimasa sekarang dan yang akan datang. Dan semua itu dapat dilakukan dengan mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan konsumen. Dalam hal ini, perilaku konsumen sangat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan. Perilaku konsumen didefenisikan sebagai studi tentang bagaimana individu, kelompok, dan organisasi memilih, membeli, menggunakan, dan bagaimana barang, jasa, ide, atau pengalaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan mereka (Kotler dan Keller, 2012). Perilaku konsumen adalah hal penting yang harus dihadapi perusahaan. Pada dasarnya, perusahaan dihadapkan pada fokus utama dalam pemasaran yaitu memahami kosumen dan mengakui pada masa sekarang jumlah produk yang ditawarkan lebih banyak dibandingkan produk yang diminta konsumen. Hal ini mendorong perusahaan lebih meningkatkan kualitas yang diberikan guna meningkatkan kepuasan dari konsumen. Kepuasan konsumen merupakan evaluasi pelanggan menyangkut produk atau jasa dalam kaitannya apakah produk atau jasa tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan dan harapannya (Zeithmal dan Bitner, 2009).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 18 Apr 2016 02:45 |
Last Modified: | 18 Apr 2016 02:45 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/4652 |
Actions (login required)
View Item |