Pengaruh E-Service Quality dan E-Word of Mouth terhadap Online Purchase Decision dengan E-Trust sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Layanan Shopeefood di Kota Padang

Engracia, Rohadatul (2024) Pengaruh E-Service Quality dan E-Word of Mouth terhadap Online Purchase Decision dengan E-Trust sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Layanan Shopeefood di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (385kB)
[img] Text (Bab V Penutup)
Bab Akhir.pdf - Published Version

Download (60kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (210kB)
[img] Text (Tugas Akhir Ilmiah Utuh)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Word of Mouth terhadap Online Purchase Decision dengan E-Trust sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Layanan Shopeefood di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 130 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.0 melalui structural equation modelling dan uji bootsrapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap E-Trust, E-Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap E-Trust, E-Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Online Purchase Decision, E-Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Online Purchase Decision, E-Word of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap Online Purchase Decision, E-Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Online Purchase Decision melalui E-Trust, E-Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Online Purchase Decision melalui E-Trust

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Suziana, S.E., M.M., Ph.D.
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality; E-Word of Mouth; E-Trust; Online Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 20 Feb 2024 06:56
Last Modified: 30 Oct 2024 08:35
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/462220

Actions (login required)

View Item View Item