PERAN MEDIASI DARI BRAND TRUST DALAM MEMPENGARUHI HUBUNGAN PERCEIVED PRICE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PAKET UMRAH TRIDAYA TOUR DAN TRAVEL

Gemi, Rakha Ediwar (2023) PERAN MEDIASI DARI BRAND TRUST DALAM MEMPENGARUHI HUBUNGAN PERCEIVED PRICE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PAKET UMRAH TRIDAYA TOUR DAN TRAVEL. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (83kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (227kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (173kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (191kB)
[img] Text (Tesis Magister Manajemen Gemi Rakha Ediwar 2020522001)
Tesis Magister Manajemen Gemi Rakha Ediwar 2020522001 .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran mediasi dari brand trust dalam mempengaruhi hubungan perceived price dan celebrity endorsement terhadap purchase intention paket umrah Tridaya Tour dan Travel. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research, dengan metode penelitiannya adalah survey explanatory yang mengedepankan metode kuantitatif. Sampelnya 175 jemaah yang pernah menggunakan dan berniat menggunakan biro perjalanan Tridaya Tour dan Travel untuk berangkat umrah. Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisisi data menggunakan Structural Equation Modelling - Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived price berpengaruh signifikan terhadap brand trust, celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, perceived price berpengaruh signifikan Terhadap purchase intention, celebrity endorsement berpengaruh signifikan Terhadap purchase intention, perceived price berpengaruh signifikan terhadap purchase intention dengan brand trust sebagai mediasi, serta celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap purchase intention dengan brand trust sebagai mediasi

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Perceived Price, Celebrity Endorsement, Brand Trust, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Pascasarjana (S2)
Depositing User: Unand Magister Manajemen
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:13
Last Modified: 14 Nov 2023 04:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/457371

Actions (login required)

View Item View Item