PENGARUH SIMILARITY, PARENT BRAND REPUTATION, PERCEIVED RISK DAN CONSUMER INNOVATIVENESS TERHADAP EVALUATION OF BRAND EXTENSION PADA ASTRA CREDIT COMPANY (ACC) CABANG BUKITTINGGI

PRIMA, SATRIA (2015) PENGARUH SIMILARITY, PARENT BRAND REPUTATION, PERCEIVED RISK DAN CONSUMER INNOVATIVENESS TERHADAP EVALUATION OF BRAND EXTENSION PADA ASTRA CREDIT COMPANY (ACC) CABANG BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (skripsi full text)
201502101144th_evalation of brand extension.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kelangsungan hidup suatu produk umumnya dipengaruhi oleh strategi pemasaran perusahaan serta kualitas dari produk atau jasa perusahaan. Pemasaran pada dasarnya adalah membangun merek di benak konsumen. Kekuatan merek terletak pada kemampuannya untuk mempengaruhi perilaku pembelian. Merek diyakini mempunyai kekuatan yang besar untuk memikat orang untuk membeli produk atau jasa yang diwakilinya. Merek merupakan komponen yang penting, karena merek merupakan sumber informasi bagi konsumen dalam mengidentifikasikan suatu produk dan membedakan produk tersebut dengan produk saingannya. Adanya kenyataan ini, menjadikan merek perlu mendapatkan perhatian dan dipertimbangkan sebagai senjata yang tangguh di dalam memenangkan persaingan, di samping dapat dipakai untuk menunjukkan suatu keunggulan produk terhadap produk lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 13 Apr 2016 02:46
Last Modified: 13 Apr 2016 02:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/4528

Actions (login required)

View Item View Item