Nola, angraini (2019) PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK ORIFLAME: EFEK DARI E-WOM, E-REFERRAL DAN BRAND IMAGES SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Mahasiswa Aktif S1 Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
cover.pdf - Published Version Download (571kB) | Preview |
|
|
Text (bab I)
BAB I .pdf - Published Version Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
bab V.pdf - Published Version Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (dapus)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (149kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan eWOM, eReferral, brand image dan purchase intention pada mahasiswa aktif S1 Universitas Andalas. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa aktif S1 Universitas Andalas . Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling dengan menggunakan metode propotionate stratified random sampling yaitu teknik yang digunakan bila populasi mempunyai anggota yang tidak homogen atau berstrata secara proporsional. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 200 mahasiswa aktif S1 Universitas Andalas. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16 dan SmartPLS (Partial Least Square) versi3 .0 M3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, pada efek mediasi eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui brand image. Sedangkan eReferral berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand image dan purchase intention. Pada efek mediasi ereferral berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention melalui brand images Kata Kunci : eWOM; eReferral; brand image; purchase intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr Vera Pujani, SE, MM.Tech |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 09 May 2019 12:17 |
Last Modified: | 09 May 2019 12:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44305 |
Actions (login required)
View Item |