PENGARUH CUSTOMER ORIENTATION OF SERVICE EMPLOYEES (COSE) DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP KINERJA SALESMAN (Survey pada Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Padang dan Bukittinggi)

Akhmad, Syukra (2019) PENGARUH CUSTOMER ORIENTATION OF SERVICE EMPLOYEES (COSE) DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP KINERJA SALESMAN (Survey pada Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Padang dan Bukittinggi). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (170kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan Customer Orientation of Service Employees (COSE) dan Adversity Quotient terhadap kinerja salesman pada Dealer Sepeda Motor Honda yang ada di Wilayah Padang dan Bukittinggi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mitra dealer dari PT Hayati Pratama Mandiri dan PT Menara Agung di Wilayah Padang dan Bukittinggi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik salesman pada mitra dealer sepeda motor Honda. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 100 salesman di dealer sepeda motor Honda wilayah Padang dan Bukittinggi. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 24 dan Microsoft Excel versi 2016. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Orientation of Service Employees (COSE) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja salesman, dan adversity quotient berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kinerja salesman yang bekerja pada dealer sepeda motor Honda di Wilayah Padang dan Bukittinggi. Kata Kunci : Orientasi Pasar; Service Employee; Adversity Quotient; Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE., ME., Ph.D
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 May 2019 14:42
Last Modified: 02 May 2019 14:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44205

Actions (login required)

View Item View Item