Idris, Azhar Qoiri Sidik (2019) Pengaruh Service Quality, Satisfaction, Trust, dan Commitment terhadap Loyalty Pelanggan pada Swalayan Niagara di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAKk.pdf - Published Version Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (56kB) | Preview |
|
|
Text (Bab Akhir (Penutup/Kesimpulan))
BAB V (penutup dan kesimpulan).pdf - Published Version Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKAa.pdf - Published Version Download (70kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
tugas akhir ilmiah utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (979kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di swalayan Niagara Payakumbuh, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, satisfaction, trust, dan commitment terhadap loyalty pelanggan swalayan Niagara Payakumbuh. Sampel penelitian ini berjumlah 150 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jenis penelian adalah explanatory research. Pengolahan data pada penelitian ini menggunaka SmartPLS versi 2.0 Penelitian ini menunjukan bahwa service quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap satisfaction, satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust dan commitment, trust berpengaruh signifikan terhadap loyalty, serta commitment memiliki pengaruh yang singnifikan terhadap loyalty pelanggan swalayan Niagara Payakumbuh. Kata Kunci : Service Quality, Satisfaction, Trust, Commitment dan Loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Susiana, SE., MSi. Ak |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Jan 2019 15:15 |
Last Modified: | 24 Jan 2019 15:15 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42567 |
Actions (login required)
View Item |