M. Akil, Hartayuda (2018) Pengaruh Retailing Mix Terhadap Proses Keputusan Pembelian konsumen (Survey Pada Konsumen Minang Mart Gurun Laweh 1 di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover + Abstrak)
cover abstrak.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
bab1.pdf - Published Version Download (457kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
bab 5.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (415kB) | Preview |
|
Text (Skripsi lengkap)
Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh Retailing Mix Terhadap Proses Keputusan Pembelian konsumen Pada Konsumen Minang Mart Gurun Laweh 1 di Kota Padang”. Penelitian ini menggunakan explanatory, dimana pengamatan dilakukan terhadap konsumen yang berbelanja pada Minangmart Gurun Laweh 1 Kota Padang. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan adalah konsumen yang berbelanja pada Minangmart Gurun Laweh 1 Kota Padang. Hasil analisis uji Retailing Mix pada Variabel Costumer Service dan Lokasi menunjukkan hasil berpengaruh signifikan, sedangkan variabel Promosi dan Store Design and Display menunjukan hasil yang tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Pada Minang Mart Gurun Laweh 1 Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Jan 2019 11:57 |
Last Modified: | 24 Jan 2019 11:57 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42409 |
Actions (login required)
View Item |