Pengaruh Kepuasan dan Persepsi Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna Lapangan Futsal G Sport Center Di Kota Padang)

Yohana, Nurmalasari Trisna Putri (2018) Pengaruh Kepuasan dan Persepsi Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna Lapangan Futsal G Sport Center Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB I.pdf - Published Version

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 (Penutup))
BAB Akhir.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Futsal merupakan salah satu olahraga yang diminati oleh cukup banyak peminat di Kota Padang. Hal tersebut menarik minat investor untuk menyediakan lapangan futsal, salah satunya adalah G Sport Centerdi Kota Padang. Sejak awal berdirinya G Sport Center terus mengalami penurunan jumlah member. Loyalitas pelanggan adalah salah satu aspek penting yang dapat menguntungkan perusahaan agar pelanggan memiliki kesetiaan terhadap produk atau jasa. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan diantaranya adalah kepuasan pelanggan dan persepsi switching barriers. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kepuasan dan persepsi switching barriers terhadap loyalitas pelanggan pengguna lapangan futsal G Sport Center di Kota Padang. Data didapatkan dari 90 member pengguna lapangan futsal G Sport Center di Kota Padang.Pengukuran dilakukan dengan menggunakan skala kepuasan pelanggan, skala persepsi switching barriers, dan skala loyalitas pelanggan. Hasil penelitian yang dianalisa dengan analisis regresi linear berganda menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,267 (p>0,05). Selanjutnya nilai kontribusi kepuasan pelanggan dan persepsi switching barriers memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 30%. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Persepsi Switching Barriers, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: LALA SEPTIYANI S,M. Psi, Psikolog
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Kedokteran > Psikologi
Depositing User: s1 psikologi psikologi
Date Deposited: 16 Jan 2019 11:34
Last Modified: 16 Jan 2019 11:34
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/40958

Actions (login required)

View Item View Item