PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, ONLINE STORE BELIEFS DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK CLOTHING (PAKAIAN) PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG

Yulia, Mardhiah (2018) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, ONLINE STORE BELIEFS DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK CLOTHING (PAKAIAN) PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFtTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (330kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
skripsi full_2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Online Stote Beliefs dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying. Objek penelitian ini adalah para mahasiswa yang pernah melakukan belanja produk clothing (pakaian) melalui instagram. Teknik sampling yang digunakan adalah Non probability sampling, dengan memakai metode Purposive sampling. Jumlah responden yaitu sebanyak 185 orang dari populasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara stimultan parsial variabel Hedonic shopping motivation tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying sedangkan variabel Online store beliefs dan Sales promotion berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Koefisien determinasi untuk variabel Hedonic Shopping Motivation (X1), Online Stote Beliefs (X2) dan Sales Promotion (X3), menyumbang sebesar 13.9% terhadap impulse buying untuk produk clothing (pakaian) pada mahasiswa di Kota Padang, Sedangkan 86.1% dipengaruhi oleh faktor lain. Keyword: hedonic shopping motivation, online store beliefs, sales promotion,dan impulse buying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: DIAN RANI YOLANDA, SE. M.Bus
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Oct 2018 11:22
Last Modified: 19 Oct 2018 11:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39492

Actions (login required)

View Item View Item